Sistem Informasi Kelulusan

PENGUMUMAN KELULUSAN 
SMA NEGERI 17 MALUKU TENGAH
TAHUN PELAJARAN 2023/2024


Untuk informasi kelulusan, para siswa dapat mengklik Cek Hasil Kelulusan berikut ini: 

CEK HASIL KELULUSAN 

Hal yang perlu para siswa perhatikan ketika melihat hasil kelulusan berupa Surat Keterangan Lulus & Transkrip Nilai, para siswa wajib untuk mengambil 2 dokumen kelulusan tersebut yang telah disahkan & ditanda tangani oleh Kepala Sekolah di Bagian Staf Tata Usaha SMA Negeri 17 Maluku Tengah mulai tanggal 7 Mei 2024 dan seterusnya pada jam sekolah.  

Sesuai dengan kebijakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, kelulusan siswa dari satuan pendidikan untuk tingkat SMA/SMK tahun pelajaran 2023/2024 ditetapkan pada tanggal 6 Mei 2024. Kelulusan ini berdasarkan kriteria kelulusan yang ditetapkan oleh satuan pendidikan dengan mengacu kebijakan dan dasar hukum yang ditetapkan oleh kemendikbud.

Sebagai upaya menghindari aksi konvoi dan coret-coret serta aksi lainnya maka kelulusan siswa SMA Negeri 17 Maluku Tengah akan diinformasikan secara daring/online. Berkaitan dengan hal tersebut, SMA Negeri 17 Maluku Tengah akan melakukan Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas 12 Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan menggunakan website sekolah, mulai jam 19.00 WIT.

Untuk memberikan kemudahan layanan, SMA Negeri 17 Maluku Tengah sudah mulai memanfaatkan fitur/aplikasi daring. Layanan ini diberikan untuk mengetahui/berbagai informasi penting seputar SMA Negeri 17 Maluku Tengah, baik untuk warga sekolah maupun luar sekolah. 

Manfaat yang diperoleh dari Informasi kelulusan ini adalah:

  • Cukup dari rumah, informasi kelulusan dapat diketahui
  • Cara menggunakannya mudah dan cepat
  • Siswa bisa didampingi orang tua untuk melihat hasilnya
  • Kini orang tua dan masyarakat tidak perlu khawatir pada saat pengumuman kelulusan 

Begitu mudah dan sederhana untuk melakukan checking status kelulusan di SMA Negeri 17 Maluku Tengah. Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget